Poker Dewa

Poker Dewa

Beberapa dari Anda mungkin percaya di dalamnya dan beberapa dari Anda mungkin tidak. Mayoritas pemain poker tahu bahwa poker adalah permainan keterampilan, bukan keberuntungan. Keberuntungan adalah apa yang membuat para pemain buruk datang kembali ke meja. Lalu ada jumlah yang lebih kecil dari kita yang percaya pada dewa poker. Saya salah satu dari mereka dan jika Anda bermain kartu Anda benar, tidak ada pun intended, mereka akan tersenyum pada Anda.
Seperti banyak dari teman-teman saya tahu, on-off-lagi saya lagi pacar telah mendorong saya untuk semua tingkatan baru dari kegilaan. Kecanduan saya untuk poker adalah salah satu alasan untuk ultimatum banyak ia menyerahkan ke saya. Itu tidak begitu banyak bahwa ia menyukai perjudian saya, itu lebih sehingga ia tidak menyukai KALAH saya. Dia selalu ada bagi saya untuk menghabiskan ekstra kemenangan saya.
Aku baru saja dibayar dan menemukan bahwa kami pendek $ 300. Sebagai akhir bulan beringsut pernah begitu dekat dan prospek digusur menjulang, aku merasa ada sesuatu yang perlu saya lakukan. Aku terlalu bangga menyebut orang tua saya untuk uang tunai, jadi saya pikir saya bisa mempertaruhkan keterampilan poker saya ke uang tunai sangat dibutuhkan.
Saya memutuskan untuk membeli di ke batas-pertandingan turnamen struktur $ 100 buy-in. Saya biasanya orang yang dingin dan dikumpulkan, tapi Anda tahu pepatah u2013 kali putus asa panggilan untuk tindakan putus asa. Ketika Anda pertama kali keluar dari perguruan tinggi dan pekerjaan terbaik Anda bisa mendapatkan membayar $ 10 per jam, Anda perlu melakukan beberapa bergegas untuk membuat sewa dan membayar tagihan.
Hal terakhir yang katanya saat aku berjalan keluar pintu itu jika aku cukup bodoh untuk berjudi apa yang kita miliki, maka dia tidak ingin bersama orang tolol seperti saya. Dia juga biarkan aku tahu bahwa dia akan dikemas dan pergi saat aku datang kembali. Mencoba untuk menjelaskan bahwa saya melakukan semua ini untuk kami berdua tidak berguna dan menuju keluar.
Jenis-jenis pemain dalam permainan yang sebagian besar orang dengan uang untuk membakar, dan kurang dalam keterampilan poker. Saya telah memainkan permainan saya yang terbaik dan berhasil membuatnya ke meja final. Bayarannya keluar adalah untuk 5 pemain top. Memiliki tumpukan chip yang rata-rata saya memutuskan untuk naik itu dan membiarkan tumpukan pendek pertempuran itu dan mudah-mudahan mendorong saya ke uang. Dewa poker tersenyum dan bekerja. Saya telah tersingkir di tempat ke-5 ketika pasangan saya puluhan dihajar oleh satu set 8 u2019s di sungai. Aku tidak mengeluh meskipun, saat aku berjalan pergi dengan $ 800, lebih dari cukup untuk menutupi sewa dan tagihan lainnya.
Ketika saya berjalan ke pintu depan, ada dia dengan tas nya dikemas. U201cSo u201d? Tanyanya. Jelas dia meninggalkan tergantung pada seberapa baik atau buruk saya lakukan. U201c $ 800, u201d aku berkata sambil tersenyum. Berlari kepada saya untuk memeluk saya, dia mengatakan kepada saya tentang liburan kita bisa terus dengan uang, bahwa ia harus mendapatkan kukunya dilakukan dan diperlukan beberapa baju baru.
Saya perlahan-lahan menghitung cukup uang untuk sewa dan tagihan dan meninggalkannya di meja. Berjalan keluar pintu aku berkata nya u201cThis moron akan membeli beberapa ban baru untuk truknya dengan uang ekstra. Saya tidak peduli jika Anda masih di sini ketika aku kembali, u201d dan berjalan keluar pintu dengan seringai di wajahku.

Comments are closed.